Gadis 15 Tahun ini Hamil Gara Gara Menelan Sperma Pacar

Ada sebuah kejadian yang tidak masuk akal terjadi dan dialami seorang cewe 15 tahun ini mengaku dirinya hamil gara – gara menelan sperma pacarnya.

Mungkin selama ini kehamilan yang dialami wanita itu akibat masuknya sperma ke lubang intim sehingga terjadi pembuahan di sistem reproduksi wanita. Namun ternyata sperma yang tertelan oleh mulut pun juga bisa
menyebabkan kehamilan.

Kisah cewe 15 tahun yang bisa hamil akibat menelan sperma pacarnya ini terjadi pada awal tahun 2010 di daerah Lesotho, Afrika Selatan.
Awal mula kejadian ini terjadi saat si cewe yang tidak disebutkan namanya ini bekerja di sebuah bar yang pada
saat itu sedang melakukan orall bersama kekasihnya. Naasnya , kejadian ini diketahui oleh mantan kekasinya
yang langsung marah – marah hingga mantan kekasihnya itu langsung mengambil pisau hingga berujung pada
perkelahian .

Perkelahian tersebut mengakibatkan si cewe terluka pada bagian lengan dan perutnya yang kemudian dirinya dilarikan ke rumah sakit . Sesampainya di rumah sakit , pihak dokter langsung melakukan operasi untuk menutup perutnya yang robek. Namun sebelum menutup lubang di bagian perutnya,

dokter menemukan banyak cairan di perutnya yang ternyata merupakan air liur. Setelah operasi itu dilakukan , kondisi cewe tersebut berangsur-angsur membaik setelah dioperasi, ia pun bisa pulang 10 hari kemudian. Namun 278 hari atau sekitar 9 bulan kemudian, cewe itu datang lagi ke rumah sakit karena sakit di perutnya.

Anehnya , kedatangan cewe itu membawa kabar mengejutkan , dia datang dengan perutnya yang membesar
seperti orang hamil. Pihak dokter pun mengatakan jika cewe itu memang sedang hamil namun si cewe
membantah karena dia merasa tidak pernah melakukan ihi-ihik melalui miss v.

Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter terkejut karena ternyata ada sebuah bayi di dalam rahim cewe itu dan terdengar suara detak jantung dari perutnya. Dokter pun segera melakukan persiapan kelahiran untuk mengeluarkan bayi tersebut dari dalam perut si cewe.
Dan yang lebih mengejutkannya lagu m saat dokter mencoba membantu persalinan cewe tersebut terlihat jika
cewe tersebut tidak punya miss v. Operasi cesar pun dilakukan dan akhirnya keluarlah bayi laki-laki seberat 2,8
kg.

Pihak dokter masih heran dengan kejadian kali ini, dia pun berusaha menyuruh salah satu susternya untuk berbagi cerita dengan si cewe tersebut.
Dan menurut keterangan suster, si cewe mengaku pernah menelan sperma kekasihnya pada saat melakukan ml oral karena sadar tidak punya misss v. Menueut hasil pemeriksaan dokter mengindikasikan jika memang cewe itu tidak ada miss v pada bagian vulvanya,
yang ada hanya sebuah lekukan dangkal pada bagian luar uretra dan diantara bagian labia minora. Dalam laporannya jika cewe itu diketahui memiliki kelainan miss v yang disebut mullerian agenesis yang membuat sistem reproduksinya (miss v, leher rahim dan rahim) tidak lengkap.

Penderita mullerian agenesis akan kesulitan melakukan hubungan ihik-ihik dan akan merasakan sakit yang luar biasa jika dipaksakan bersenggama. Untuk memecahkan rasa penasaran kenapa cewe ini bisa hamil gara – gara menelan sperma.

Dokter pun memberikan penjelasan berdasarkan acuan dari British Journal of Obstetrics and Gynecology jika kemungkinan sperma masuk melalui saluran pencernaan. Sperma yang ditelan bisa melalui lambung dan masuk ke bagian reproduksinya tanpa mengalami kerusakan karena terlindung oleh air liur yang berfungsi sebagai buffer atau bahan penetral ketika bertemu asam lambung.
Air liur dapat menetralkan suasana asam karena memiliki pH yang tinggi (basa),

Artikel Info Wow Keren Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top